Sabtu, 21 Juli 2018

Penyebab Pak Anies-Sandi Ikut Mengecat Kampung Tematik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengecat kampung tematik di Kelurahan Serdang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta Presiden Directur PT ICI Paint Indonesia Jun de Dios.

Anies yang memakai apron berwarna biru tua serta sarung tangan berwarna oranye, mengecat tembok di muka pemukiman warga.

Proses pengecatan telah berjalan semenjak 8 Juli 2018 serta usai pada 21 Juli 2018 dengan keseluruhan luas ruang pengecatan seputar lebih dari 5. 500 mtr. persegi, 5. 000 liter cat dipakai di lebih dari 250 rumah.

Baca Juga: cat tembok yang bagus 

Anies sempat juga berhubungan dengan beberapa warga di kampung tematik, Ia menyampaikan jalanan di kampung itu adalah partisipasi warga yang mengecat.

Artikel Terkait: cat kayu 

" Yang barusan saya ketemu dengan beberapa warga saya bertanya siapa yang ngecat, iya ayah yang ngecat dari sini, jadi tempat tinggalnya halaman depannya tempat tinggalnya, jalannya itu mereka yang ngecat semuanya, " tutur Anies di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).

Tidak hanya rumah-rumah pengecatan juga dikerjakan di tembok kosong seputar Wisma Atlet, Anies menyampaikan pengecatan dikerjakan oleh anak-anak remaja karang taruna.

" Tembok didekat sana anak-anak karang taruna jadi ini merupakan satu contoh yang baik semoga akan dapat awet saya bertanya yang barusan Insya Allah 2 tahun dapat bertahan, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar