Sabtu, 21 Juli 2018

Ini Tips Merawat dan Menyimpan Keramik Cina Setelah Digunakan di Acara Spesial

Untuk masalah perlengkapan makan, cukuplah banyak diantara Ladies serta Mom yang mempunyai koleksi keramik Cina. Keramik Cina ini cuma akan dipakai masa-masa spesial, terpenting waktu hari raya untuk menjamu tamu-tamu spesial.

Nah, perlengkapan makan spesial, untuk tamu spesial ini tentunya mesti dijaga baik-baik serta diperlakukan dengan spesial juga. Bagaimanakah triknya?

Membersihkan keramik Cina secara langsung sesudah minuman dan makanan habis untuk menghindarkannya dari sisa noda yang susah di hilangkan disebabkan kandungan asam pada makanan atau minuman.

Bila ada noda jadi kering, membersihkan dengan spatula karet, janganlah besi atau aluminium karena dapat menggores permukaannya. Pakai air hangat serta sabun bersihkan piring lembut, keringkan dengan handuk kering serta bungkus dengan kain felt sebelum disimpan

Baca Juga: harga granit 60x60

Penyimpanan
Keramik Cina umumnya jarang dipakai keseharian. Karena itu, umumnya kita menaruh lewat cara ditumpuk serta di keluarkan sekali-dua kali satu tahun. Tetapi nyatanya langkah tersebut bisa tinggalkan sisa gesekan pada permukannya.

Artikel Terkait: motif keramik kamar mandi

Langkah paling mudah yaitu dengan membungkus setiap satuannya dengan kain felt lembut sebelum ditumpuk. Untuk cangkir, baiknya disimpan lewat cara digantung daripada ditumpuk walau sudah dilapis kain. Ini hindari supaya cangkir tidak 'lengket' keduanya serta susah dilepaskan.

Tidak hanya harga nya yang cukuplah mahal, keramik Cina mempunyai kualitas serta motif yang unik. Oleh karenanya, jauhi peluang rusaknya yang muncul disebabkan salah langkah bersihkan serta menyimpannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar