Senin, 16 Juli 2018

Cara Mudah Merawat Rumah Agar Tampil Segar

Dengan buka jendela, Anda bisa menghilangkan bau yang tidak enak didalam rumah seperti bau dari asap rokok atau bau asap waktu Anda tengah memasak.

Ke-2, rajinlah memakai penyedot debu. Pembersihan dengan teratur memakai penyedot debu akan kurangi bau yang tidak enak didalam rumah. Anda bisa memberikan pengharum atau baking soda pada karpet untuk menghilangkan bau membandel.

Taburkan baking soda pada semua permukaan karpet selanjutnya pakai penyedit debu untuk menyerap kotoran yang ada di permukaan karpet.

Ke-3, rajinlah bersihkan permukaan furniture. Bersihkan permukaan yang keras sangatlah terpenting untuk dikerjakan. Cat mengkilat, lantai yang keras, permukaan meja konter mesti dibikin bersih supaya tak ada kotoran yang melekat yang akan menyebabkan bau yang tidak enak.

Bersihkanlah permukaan benda-beda itu dengan kain halus yang dibasahi serta dikasih sabun supaya kotoran di permukaan tidak tersisa.

Artikel Terkait: harga akriliklembaran

Untuk ruang di mana bau tidak enak demikian menyengat seperi dapur serta kamar mandi, Anda mesti lakukan usaha berlebihan seperti beli sabun pembersih dengan formula spesial yang bisa menghilangkan kotoran serta bau yang menyengat. Ke empat, ubahlah filter pada pendingin ruang untuk tingkatkan kwalitas hawa.

Baca Juga: cat akrilik harga 

Bila ruang didalam rumah Anda mempunyai pendingin ruang, yakinkan jika filter atau penyarung hawa didalmnya di membersihkan serta ditukar dengan cara berkala supaya lebih efektif serta bisa tingkatkan kwalitas hawa. Bukan sekedar dari pendingin ruang, Anda harus juga ganti filter pada penyedot debu supaya kotoran didalamnya tidak tersisa. Ke lima, mengecat lagi dinding.

Waktu Anda telah berupaya sekuat tenaga tetapi kelihatannya tidak memberi hasil, mungkin saja waktunya untuk Anda untuk sedikit memperbaharui penampilan ruang.

Dengan mengecat dinding dengan warna baru mungkin saja saja Anda bisa menghilangkan bau yang tidak enak yang berasal dinding yang lembab dengan cat yang telah mulai menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar