Sabtu, 30 Juni 2018

Begini Penampilan Kafe di Moskow untuk Piala Dunia

Perayaan Piala Dunia di satu diantara kota penyelenggaranya di Moskow, Rusia, menghadirkan juta-an wisatawan asing. Biasanya, di sela kemelut memantengi pertandingan, beberapa turis bertandang tidak cuma jadi pendukung dengan kata lain suporter, namun sekaligus juga bepergian.

Lokasi-lokasi berbelanja jadi daya tarik sendiri untuk sesaat melemaskan mata. Tetapi, kelihatannya, kafe juga tidak kalah menarik untuk mencairkan situasi.

Baca Juga: harga kitchen set minimalis 

TripAdvisor mempunyai beberapa referensi kafe yang popular didatangi di Moskow. Beberapa pendukung club bola juga dapat menjajalnya berbarengan kerabat untuk relaksasi atau bahkan juga mengulas serunya kompetisi yang sudah berlalu.

Kafe dengan bangunan bergaya Eropa classic yang megah itu mempunyai menu kopi yang unik. Barista andalan pembuat kopi di kafe ini adalah Andrea Granvillano asal Italia. Dia sudah bikin kopi sepanjang kian lebih 15 th.. Saat ini, di kafenya, ia ingin mengajari beberapa orang Moskow budaya minum kopi Italia.

Artikel Terkait: harga daun pintu 

Sama dengan di Italia, beberapa tamu “dipaksa” pesan cappuccino atau espresso. Tersebut hanya satu minuman yang ada mendekati malam. Terkecuali kopi, ada perpustakaan buku di dalamnya.

Menu pendamping nikmati kopi serta buku yaitu bermacam kue cokelat yang manis. Granvillano Café berada di Bulvar Nikitsky, 7 st. Arbatskaya, 700 rub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar