Selasa, 26 Juni 2018

Inilah Desain lantai 3D bikin betah di rumah, keren banget

Bikin ruang jadi lebih indah bisa dikerjakan dengan beragam langkah, satu diantaranya pilih alur lantai yang indah. Langkahnya dapat pilih alur tekel, marmer, atau keramik sesuai sama selera.

Tetapi ada pula terobosan baru bikin lantai tampak indah dengan gambaran 3D. Langkahnya dapat segera mengecat lantai atau memakai tehnik 3D epoxy floor yaitu melekati lantai dengan wallpaper sesuai sama selera. Tersebut hasil lantai 3D ditulis brilio. net dari beragam sumber, Kamis (7/12).

Sempat jadi gedung sekolah basic (SD). Saat ini, gedung itu jadi Kantor Kelurahan Pakelan. Bangunan yang di bangun pada akhir Era 19 itu terus kuat dengan arsitektur ciri khas kombinasi Jawa dengan Tionghoa saat lampau.

Baca Juga: motif keramik kamar mandi 

Situasi tidak sama segera merasa saat masuk gedung itu, kantor Kelurahan Pakelan. Hiruk pikuk serta panasnya Kota Kediri seakan pupus. Situasi tenang sangatlah merasa. Walau sebenarnya, gedung itu terdapat di pinggir jalan yang sangatlah padat. Jalan Yos Sudarso. Tempat berkumpulnya stan-stan penjual tahu takwa ciri khas Kediri.

Baca Juga: pintu kamar mandi 

Tetapi, diantara gedung-gedung dengan arsitektur moderen, kantor Kelurahan Pakelan terus bertahan dengan jenis aslinya. Terasanya di buat kembali pada saat lampau. Jenis bangunan kuno yang mempunyai empat pilar besar jadi penopang teras. Lalu ada juga panorama tiga pintu besar berjajar dibagian depan.

Saat sebelum lebih jauh masuk ke, ada sekali lagi yang unik. Yakni gerbang masuk paling utama. Lebarnya cuma seputar satu 1/2 mtr.. Dengan style simetris yang berupa pagupon. Dengan gerbang yang cukup kecil ini lumrah apabila bangunan paling utama tak terlihat apabila dipandang dari jalan raya.

Masuk ke bangunan paling utama, nuansa sejuk mulai merasa. Ventilasi yang lebar bikin aliran hawa dalam ruang itu sangatlah lancar. Lantai bangunan masih tetap memakai marmer. Lebih utama di teras depan. Sedang lantai pada bangunan pertama telah dilapis keramik putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar