Rabu, 13 Juni 2018

Inilah Tips Ubah Warna Cat Rumah untuk Sambut Idul Fitri

situasi kadang-kadang diperlukan untuk hindari kejenuhan. Termasuk juga dalam soal pergantian cat tempat tinggal. Untuk keluarga yang tempat tinggalnya kerap jadikan untuk tempat berkumpul, ganti warna cat tempat tinggal dapat jadi hal yang utama.

Baca Juga: katalog warna cat dulux 

Lalu kapan saat yang ideal untuk ganti warna cat tempat tinggal? " Sesungguhnya sih bila dikaitin dengan cuaca serta habbit orang Indonesia, bila ada moment spesifik seperti Lebaran, Th. Baru, atau yang lain baru mereka bakal ngecat.

Artikel Terkait: cat anti bocor 

Paling cepat satu tahun sekali, namun umumnya 2 th. sekali, namun bergantung dengan juga moment-event yang yang tadi saya katakan, " ungkap arsitek Ren Katili.

Baca Juga: warna no drop

Tempat tinggal Anda Merasa Gerah? Cobalah Ubah Catnya dengan Warna Itu Keinginan Dekorasi Interior untuk Tempat tinggal Nyaman Makin Bertambah. Didapati dalam suatu acara di Jakarta sekian waktu lalu, Ren menuturkan apabila orang-orang Indonesia yaitu type yang suka berkumpul lantaran dampak budaya.

Oleh karena itu, agar situasi berkumpul dengan keluarga ataupun kerabat tak menjemukan, ganti warna cat tempat tinggal dapat jadi jalan keluar lantaran memberi suatu hal yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar