Selasa, 28 Agustus 2018

Lihat Yuk Harga Rumah dan Bangunan Di Kawasan Ibukota

Perumahan cluster eksklusif yang akan dikembangkan oleh PT Megapolitan Developments Tbk di wilayah Cinere dengan lahan seluas 5.095 m2.

Tuscany menyediakan total 18 unit rumah tiga lantai dengan luas tanah mencapai 260 m2. Selain itu, tersedia juga unit komersial Tuscany Commercial sebanyak 12 unit tiga lantai dengan luas bangunan 155 m2.

Pembangunan perumahan dan kawasan komersial terintegrasi membuat Tuscany diproyeksikan menjadi salah satu kawasan pemukiman paling ekslusif di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: desain kitchen set 

5. The Green Hill

The Green Hill Residence merupakan salah satu proyek perumahan yang bakal ditawarkan pengembang di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Baca Juga: antena tv yang bagus 

Hunian tersebut berupa townhouse yang berlokasi di Jl. Raya Pondok Rajeg, Depok dan menawarkan nuansa dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan dan alami.

Artikel Terkait: asbes murah 

Jauh dari hiruk pikuk kota, calon penghuni bisa beristirahat dengan nyaman setelah aktivitas sehari-hari.

Dengan luas 12Ha, kami memiliki 3 cluster yaitu Ayana, Chedi dan Bay Hill dengan luas tanah berkisar dari 84m2 hingga diatas 100m2.

Konsumen properti tak perlu repot dengan pergi ke pusat kota untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena The Green Hill Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan stasiun kereta, sekolah dan universitas ternama, pasar tradisional dan rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar