Jumat, 31 Agustus 2018

Begini Tips Cat Tembok Awet Cantik

Pipa Transmisi berdiameter 12 inch punya Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan pecah. Momen pecahnya pipa transmisi ini di ketahui pertama-tama oleh masyarakat ditempat, Minggu sore (26/8), kurang lebih waktu 16. 00 WIB. Pipa itu adalah pipa transmisi utama dari IPA Darma, hingga memicu distribusi air bersih ke beberapa puluh ribu pelanggan berhenti atau mungkin tidak mengalir sekalipun.

“Ribuan pelanggan yang berada di lokasi cabang layanan Kuningan, Luragung serta beberapa lokasi cabang layanan Garawangi ini hari terganggu, ” kata Kadiv Transmisi serta Distribusi PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Maman Suherman.

Baca Juga: katalog warna cat dulux 

Menurut Maman, awal kalinya pihaknya memberikan permintaan maaf terhadap semuanya pelanggan terjadinya momen itu. “Selanjutnya pemicu pecahnya pipa jadi aliran utama distribusi air buat pelanggan di lokasi Kota Kuningan, Luragung serta beberapa lokasi garawangi tetap kami selidiki.

Baca Juga: wiremesh harga 

Sesaat disangka gara-gara desakan air yang lumayan besar sampai memicu jalan hotmix amblas serta terbawa arus air hampir lebih kurang 100 mtr., ” bebernya.

Artikel Terkait: harga tukang bangunan 

Ia memberikan, tempat pecahnya pipa itu ada di jalan Raya Kadugede, pasnya depan Mesjid Agung Desa Kadugede tidak jauh dari kantor PDAM KCP Kadugede. “Kami juga lakukan pengaturan dengan pihak kepolisian dari Polsek serta Koramil ditempat buat menopang kami dalam pengamanan serta penataan jalan raya, ” ujarnya.

Tetap Maman, pihaknya mengimbau banyak pelanggan PDAM buat bersabar. “Dengan terjadinya kebocoran pipa utama 12″ di Depan mesjid agung Kecamatan Kadugede ini, jadi saluran air dari IPA Darma sesaat kami tutup sesaat. Minta maaf atas kekurang nyamanannya, duganya pelanggan bisa menyimpan air sekedarnya s/d perbaikan jaringan pipa bisa kami lakukan, ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar