Kamis, 24 Mei 2018

Inilah Bazar Ramadan Jakarta Timur Hadirkan Bahan Pokok Dengan Harga Murah

Bazar Ramadan yang jual beragam jenis bahan pokok, seperti beras, daging, serta minyak goreng kembali ada di kantor Wali Kota Jakarta Timur. Dalam bazar Ramadan itu, beberapa penjual tawarkan barang dagangannya dengan harga yang lebih murah, daripada yang berada di supermarket atau pasar.

" Ini dimurahin, sekali lagi masuk bln. puasa tentu banyak yang mencari. Saya jual daging ayam beku Rp 29 ribu per kilonya, " tutur Darmayadi, penjual daging di bazar Ramadan kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (25/5/2018).

Harga bahan pokok yang lebih murah daripada yang di jual di pasar atau supermarket jadi argumen warga sekitaran serta beberapa pegawai kantor Wali Kota Jakarta Timur beli di bazar Ramadan.

Satu di antara pegawai kantor Wali Kota Jakarta Timur, Ulfa mengakui berniat beli cukup bahan pokok di bazar Ramadan karna harga terjangkau serta tempatnya yang dekat.

" Keluar kantor segera dapat berbelanja disini. Terlebih murah-murah, lumayan akhir bln. tetaplah dapat berbelanja, " tutur Ulfa.

Pemerintah Kota Jakarta Timur sediakan sejumlah 40 tenda untuk bazar Ramadan yang jual beragam keperluan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, serta banyak sekali lagi.

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana yang buka bazar Ramadan mengharapkan orang-orang bisa peroleh keperluan pokok dengan harga yang lebih murah serta menolong beberapa entrepreneur kecil menengah.

Baca Juga: harga

" Aktivitas bazar ini begitu positif karna menolong aktor perekonomian dari OK OCE serta memudahkan karyawan ataupun orang-orang di sekitar sini dalam peroleh barang yang lebih murah dan berkwalitas, " tutur Bambang.

Aktivitas bazar Ramadan th. 2018 terselenggara karena pertolongan dan partisipasi dari BUMD seperti Bulog Divisi Regional DKI Jakarta, Food Station, Dharma Jaya serta Pasar Jaya dan Indomaret.

Terkecuali jual bahan pokok, dalam bazar ramadan juga menjual sebagian product fashion seperti pakaian, jilbab, sepatu, sandal dan kue untuk lebaran. Sumber : http://hargakw.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar