Kamis, 10 Mei 2018

Begini Kontoveris Pembangunan Waduk Yang Tak Kunjung Usai

Orang-orang Rokan Hulu (Rohul) pada Rabu tempo hari, melalukan tindakan unjuk rasa dimuka Kantor Gubernur Riau. Mereka menampik untuk dibuatnya waduk Rokan Kiri.

Baca Juga: harga pipa pvc rucika

Ditambah lagi bila berlangsung pembangunan Waduk Rokan Kiri itu, diberitakan juga akan menenggelamkan Desa Cipang Kiri Hilir, Desa Cipang Kiri Hulu, Desa Tibawan, serta Desa Cipang Kanan.

Baca Juga: harga pasir 1 truk 

Orang-orang Rohul pernah bertahan sampai mendekati maghrib serta lalu berangsur menuju tempat berkumpul mereka, yaitu di LAM jalan Diponegoro.

Artikel Terkait: mesin cetak batako

Mereka bertahan tetaplah ada di Pekanbaru sampai Pemprov Riau keluarkan surat yang berisi yaitu melanjutkan surat pada Bupati Rohul berkaitan pembatalan pembangunan Waduk Rokan Kiri itu.

Ketika awal hari, surat itu pada akhirnya di keluarkan oleh Pemprov Riau yang bernomor : 111/PEM-OTDA/62-09 serta ditandatangi oleh aSekdaprov Riau, Ahmad Hijazi.

Disurat itu ada tiga point perlu didalamnya. Salah nya ialah Pemprov Riau juga akan melanjutkan surat dari Bupati Rohil pada Menteri PUPR untuk memperhitungkan lanjutan pembangunan waduk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar