Jumat, 19 Oktober 2018

Penyebab Dinas PUPR Depok Janji Perbaiki Pagar Rumah Warga yang Rusak Akibat Pengerjaan Drainase

DINAS Pekerjaan Umum serta Pengaturan Ruangan (PUPR) Kota Depok lewat Unit Pelaksana Tehnis III Jalan serta Lingkungan, janji akan melakukan perbaikan semua rusaknya pagar rumah masyarakat serta yang lain yang terdampak karena pembuatan drainase atau aliran air di selama Gang Masjid Al Husna, di Jalan Komjen M Yasin, RT 06/03, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Janji itu disebutkan Kepala UPT III Dinas PUPR Depok Denny Setiawan, pada Warta Kota, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga: gambar pagar minimalis 

"Saya telah meminta pelaksana penyelesaiannya, untuk memperbaki semua efek rusaknya karena pembuatan aliran itu," kata Denny.

Baca Juga: desain tangga minimalis 

Diluar itu lebih Denny, pihaknya ikut minta pelaksana pembuatan lebih rapi serta lebih baik kembali dalam melakukan tanggung jawabnya.

Artikel Terkait: model teralis jendela minimalis 

"Awal mulanya kami berterimakasih ikut atas info ini. Hingga diinginkan tidak ada kembali aduan yanh dirasa masyarakat" kata Denny.

Seperti didapati pembuatan drainase atau aliran air di selama Gang Masjid Al Husna, di Jalan Komjen M Yasin, RT 6/3, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, dirasakan masyarakat.

Karena, pemasangan boks aliran drainase di selama gang masuk di pemukiman masyarakat itu dipandang amburadul serta tidak rapi dalam finishingnya.

Pantauan Warta Kota, di selama gang, Selasa (25/9/2018), di sejumlah sisi, pembuatan aliran drainase itu membuat rusak fondasi pagar tembok rumah masyarakat sampai retak serta miring.

Diluar itu banyak jalan masuk dari gang ke rumah masyarakat yang hancur amburadul atau cor-annya jadi hilang sesudah aliran drainase terpasang.

Di selama aliran drainase yang dipasang, ikut tidak lagi ada penambalan hingga ruas jalan berkesan amburadul serta rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar