Rabu, 19 September 2018

Warga Meranti Keluhkan Lantai Pasar Modern Tanjung Harapan Baru

Suatu gudang penyimpanan bahan bangunan di Jalan Pramuka RT 05/04, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi terbakar hebat pada Kamis (23/8/2018) siang . Kabar yang disatukan, kebakaran berlangsung lebih kurang jam 13. 15 WIB. Api menyebar ke seisi bangunan yang berisi material ringan terbakar, seperti kayu.

Sekitar 20 anggota pemadam kebakaran dan lima unit mobil pemadam dikerahkan ke area. Diluar itu, dikerahkan juga dua unit mobil pemadam punya Kabupaten Sukabumi. Tidak lebih dari 60 menit, api sukses dipadamkan.

Baca Juga: harga granit 60x60

" Yang memicu kebakaran, sesudah kami bertanya beberapa saksi, termasuk juga kepala gudang, nyata-nyatanya api datang dari pembakaran sampah di ruang kebun dekat gudang. Istilahnya yang ngadurukan. Percikan api terus merembet ke gudang, " papar Sekretaris BPBD Kota Sukabumi, Sandra Utama pada sukabumiupdate. com di area kebakaran.
Baca Juga: motif keramik kamar mandi 

Sandra memberikan, tdk ada korban jiwa karena momen itu. Tetapi kerugian material ditaksir meraih beberapa ratus juta rupiah, berkat material yang terbakar yaitu beberapa bahan bangunan.
Artikel Terkait: harga atap galvalum 

" Pada masyarakat Kota Sukabumi, berhubung saat ini lagi musim kemarau, jangan pernah asal bakar-membakar. Atau istilahnya ngadurukan. Lantaran, kapasitas terjadinya bencana kebakaran bakal tinggi sekali. Dari beberapa momen yang berlangsung bulan ini, rata-rata karena membakar sampah di beberapa tempat yang dapat menyebabkan api menjadi membesar. Tolong waspada, " tutup Sandra mengimbau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar